apa itu Design interior

Design interior yaitu Pengetahuan yang pelajari perancangan satu karya seni yang ada didalam satu bangunan serta dipakai untuk memecahkan permasalahan manusia. sebelum baca lebaih lanjut sebagai referensi anda, anda dapat menemukan sewa ruang kantor murah jakarta selatan

Perancangan interior mencakup bagian arsitektur yang melingkupi sisi dalam satu bangunan.
Contoh : Perancangan interior tetaplah, bergerak, ataupun decoratif yang berbentuk sementara



Umpamanya pada pekerjaan design dibagi jadi 3 grup, yakni :
1. Perancangan interior tetap
- perancangan design interior dari mulai merencana denah existing bangunan, lay-out, floor rencana, ceiling rencana, potongan, aksonometri, detil, perspektif, maket, animasi, serta tehnik presentasi lainya
2. Perancangan interior bergerak (moveable)
- perancangan design interior yang berbentuk mikro, umpamanya pembuatan design furniture, design product, design landscape interior, handycraft, dan lain-lain.
3. Perancangan decoratif
- perancangan yang berbentuk hiasi, umpamanya mendesain hiasan pesta pernikahan, mendesain pesta lagi th., dan lain-lain.

Tetapi untuk lingkup materi design interior begitu banyak hingga tidak bisa digolongkan dengan cara spesial. Design interior yaitu pengetahuan yang melingkupi karya seni, arsitektur, serta sistem. Pelaksanaan interior ditangani dengan detil sesuai sama keinginan client.


Apakah design itu?

1. Finding the right physical components of a physical structure (Alexander, 1963)
· Design adalah aktivitas pencarian komponen- komponen yang paling pas serta sesuai sama dalam usaha membuat satu susunan fisik tertetu.

2. A goal directed masalah solving activity (Archer, 1965)
· Adalah satu aktivitas pemecahan permasalahan dengan maksud spesifik.

3. Decision making, in the face of uncentainly, with high penalties for eror (Asimow, 1962)
· Design yaitu satu pengambilan ketentuan dalam ketidak pastian dengan kemungkinan kerugian berat untuk kesalaha yang diperbuat.

4. Simulating what we want to make (or do) before we make (or do) it as many time as may be necessary to feel cofident in the final result (Booker, 1964)
· Design adalah simulasi yang dikerjakan berkali-kali sekedarnya dari apa yang bakal di buat atau ditangani hingga memperoleh kepastian tentang perkiraan hasil akhir pada penetapan nanti.

5. The conditioning factor for those parts of the product which come into kontak with people (Farr, 1966)
· Design adalah factor yang berikan keadaan pada bebrapa sisi dari satu product yang bakal terkait dengan manusia.

6. Engineering design is the use of seientific principles, technical information and imagination in the definition of a mechanical structure, machine or sistem to perform prespecified functions with the maximum economy and efficiency (Fielden, 1963)
· Engineering design yaitu pemakaian prinsip- prinsip ilmiah, iformasi tehnis serta imajinasi dalam pengertian satu susunan mekanis, mesin atau system yang tunjukkan beberapa fungsi khusus yang sudah direncanakan terlebih dulu dengan pertimbangan ekonomi serta efisiensi yang optimal.

7. Relating product with situation to give satisfaction (Gregory, 1966)
· Design yaitu satu bentuk usaha yang membuat jalinan pada satu product dengan kondisi yang menyebabkan kenikmatan pada penggunanya. info juga untuk anda sewa kantor jakarta selatan

8. The performing of a very complicated act of faith (Jones, 1966)
· Design adalah satu aksi rumit yang didasarkan pada keyakian.

9. The optimum solution to the sum of the true needs of a particular set of circumstances (Matchett, 1968)
· Design adalah penyelesaian maksimal pada tuntutan kebutuhan- keperluan yang sesungguhnya masih tetap dalam satu kesatuan kondisi spesifik.

10. The imaginative jump from present facts to future possibilities (Page, 1966)
· Design adalah lompatan imajinasi dari kenyataan pada saat saat ini menuju sebagian peluang di hari esok.

11. A creative actifity it involves bringing into being something new and useful that has not existed previously (Reswick, 1965)
· Design adalah satu kegiatan yang kreatif, serta ini adalah penyebabnya terjadinya satu hal baru serta bermanfaat yang terlebih dulu belum pernah ada.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar