Sejarah Dan Perkembangan Konsep Rumah Minimalis

Related image

Rumah minimalis telah ada lama, bahkan juga semenjak sebelum saya lahir. Style rumah minimalis telah ada semenjak tahun 1920 yang lalu tetapi belum demikian populer di kelompok warga. Tetapi, pada tahun 1990an ide ini mulai mengaplikasikan kesederhanaan serta membuat design rumah minimalis makin diketahui serta alami perubahan sampai sekarang ini.

Ide rumah minimalis sebetulnya tidak cuma fokus ke design yang membuahkan kesederhanaan, tapi unsur yang lain dari dibuatnya mode rumah minimalis ialah jadi pemecah permasalahan dari tempat yang sempit serta supaya bisa dibuat bangunan diatas tanah itu.

Ide dari bangun rumah minimalis sendiri ialah untuk membuat satu rumah dengan mengirit bahan bangunan. Di bagian interior, umumnya tetap menghindarkan pemakaian kebanyakan interior supaya ruang tidak sempit. Itu penyebabnya pengeluaran di rumah minimalis jauh tambah murah dari membuat tempat tinggal elegan yang memerlukan banyak interior supaya rumah tidak kelihatan kosong.

Rumah minimalis makin disukai
Design exterior rumah minimalis sekarang ini sedang disukai banyak warga. Design ini walau kecil, tapi mulai tumbuh jadi design yang mewah walau dibuat diatas tanah yang hanya terbatas.

Rumah minimalis biasanya memprioritaskan kesederhanaan dari sisi exterior serta mode tempat tinggalnya, begitu pas buat mereka yang ingin mempunyai rumah sendiri tetapi anggaran yang tidaklah terlalu besar.

Bangun rumah minimalis sama juga dengan mengirit pemakaian tempat. Misalnya, bila Kamu mempunyai tempat seluas 8×8 serta bangun rumah minimalis 6×6 diatas tanah itu, Kamu masih mempunyai tempat dengan luas 2×2 yang dapat digunakan untuk keperluan lain, contohnya saja untuk membuat taman kecil untuk hiasan dinding exterior supaya rumah minimalis kelihatan lebih menarik untuk dilihat.

Diluar itu, bangun rumah minimalis sama juga dengan mengirit cost pembangunan. Dari sisi bahan yang dipakai serta sisi membayar tenaga kerja kuli jauh tambah murah dibanding dengan membuat hunia elegan. Sebab luasnya yang tidaklah terlalu besar, membuat tak perlu banyak bahan bangunan serta tidak membutuhkan banyak tenaga. Yang paling mahal dari semuanya ialah harga beli tanah, tanah yang perlu Kamu beli juga tidak harus besar bila ingin membuat tempat tinggal minimalis, berasa sekali pengeluaran semakin lebih mudah bila bangun rumah minimalis.

Sekarang ini banyak yang bangun rumah minimalis dengan type 36 dengan fakta ukurannya yang kecil hingga lebih fleksibel untuk dibuat. Tetapi janganlah salah, walau type bangunannya tidak besar, tapi banyak yang mengaplikasikan ide bangunan dengan style elegan dengan type rumah itu yang membuat kelihatan lebih mewah serta cantik.
Tidak semua maysarakat di Indonesia mempunyai ekonomi yang baik, serta rata-rata malah justru mempunyai ekonomi yang jelek, hingga membuat mereka sekarang ini masih mengontrak, walau sering yang beli rumah minimalis sendiri dengan jalan KPR.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar