Kreasi Hiasan Dinding Kamar Buatan Sendiri ini Menjadikan Dindingmu Terlihat Lebih Indah

Image result for Kreasi Hiasan Dinding Kamar Buatan Sendiri ini Menjadikan Dindingmu Terlihat Lebih Indah

Dinding jadi satu diantara ruangan yang sebetulnya dapat dikreasikan sesuai hasrat kita. Kamar yang disebut ruangan privacy kita adalah ruangan yang pas untuk dikreasikan sesuka hati. Kadang lihat dinding kamar yang kosong tanpa ada dekorasi jadikan kita gampang jemu serta tidak kerasan di kamar. Kamu dapat membuat hiasan dinding kamar bikinan sendiri lewat cara yang gampang loh. Dinding kamar yang cantik akan jadikan kamarmu seperti kamar ala Tumblr yang kelihatan bagus untuk jadikan tempat photo!

Kreasi Hiasan Dinding Kamar Bikinan Sendiri ini Jadikan Dindingmu Kelihatan Lebih Indah!

Kupu – Kupu 
Kamu dapat jadikan kamarmu seperti taman dengan memberikan tambahan hiasan kupu – kupu. Dinding kamar yang polos akan berkesan girly serta elok dengan penambahan aksen kupu – kupu. Hiasan kupu – kupu ini dibikin dari kertas hingga langkah membuatnya cukup gampang. Bahan yang kamu harus sediakan cuma kertas karton atau kertas asturo serta perekat dua bagian atau double tape.

Pertama, kamu harus menggambar skema bentuk kupu – kupu yang kamu kehendaki di kertas asturo atau karton. Kemudian lipat jadi dua skema itu. Pasang perekat atau double tape di satu diantara sisinya. Seterusnya, gunakanlah gambar kupu – kupu itu pada dinding kamarmu yang polos dengan arah yang sesuai seleramu.

Satu diantara panduan yang butuh diingat ialah pilih warna kertas yang kontras dengan dinding kamar. Hal tersebut akan jadikan kupu – kupu kelihatan lebih menyala serta lebih indah. Gampang kan?

Kelompok CD Sisa 
Dahulu CD adalah satu diantara hal yang dipunyai oleh beberapa orang sebab berisi film favorite sampai lagu favorite. Tetapi sekarang ini CD telah dibiarkan. CD yang dahulu di rawat sekarang ini telah tertumpuk di gudang serta telah tidak terpakai . Untuk mengakali kelompok CD yang tidak terpakai itu, kamu dapat memakainya untuk hiasi dinding kamar loh.

Kelompok CD yang ditempatkan di kamar akan membuat kamar lebih cerah serta lebih jelas. Dampak dari pantulan sinar yang datang dari CD akan jadikan malam – malam mu lebih ceria serta tidak gelap. Kamu dapat mengkreasikan kepingan CD sesuai keinginanmu. Dapat berupa namamu atau bentuk lain yang kamu gemari. Untuk tempelkan CD ke tembok, kamu membutuhkan lem alteco supaya tidak gampang jatuh.

Panduan supaya jual lukisan online dari CD ini kelihatan teratur serta sesuai apa yang kamu kehendaki dengan memvisualisasikan alurnya terlebih dulu pada dinding. Itu akan mempermudah kamu saat pemasangan CD.

Hiasan 3 Dimensi 
Kamu dapat membuat hiasan 3D yang datang dari kertas karton. Langkah membuat juga simpel dengan ongkos yang murah. Kamu perlu menggunting, memangkas, serta melipat untuk memperoleh hiasan dinding kamar 3D.

Misalnya dengan membuat hiasan 3D berupa hati. Pertama kamu harus membuat alurnya terlebih dulu. Gambar skema berupa hati dengan pastikan jika ujung dari gambar hati itu tidaklah terlalu lancip serta bagian samping harus lebih lebar. Kempit sisi ujung dari gambar hati untuk memperoleh kesan-kesan yang mengembung. Tempel gambar hati itu ke dinding dengan memakai lem. Gampang kan?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar