Tugas Kantor Yang Dapat Lakukan di Rumah

1. Trainer Online. Seseorang trainer dalam mengatasi client bukan sekedar dilakukan dengan bertatap muka tetapi dapat dilakukan dengan cara on-line dapat dilakukan di mana pun kita berada. Beberapa besar pendidikan on-line dilakukan melalui konferensi video dan presentasi dalam situs, situs (blog), dan sebagainya. Hingga trainer dapat memonitor kesibukan yang client perlukan dari jarak jauh.

2. Data Entry. Arti data entry yakni memasukkan data-data (input/info) ke program software/computer yang akan jadikan sumber info untuk perusahaan, orang/pihak tertentu. Berdasar pada data-data yang didapatkan akan didapat beragam info sesuai sama maksud dari data entry itu.

3. Konsultan Perusahaan Travel. Perusahaan kartu credit dan pariwisata terkadang merekrut konsultan untuk menolong beberapa pekerjaan di kantor. Peran konsultan yaitu untuk menolong mengatur perjalanan domestik dan internasional untuk individu atau sekumpulan orang.

4. Penulis Online. Bila Kamu memiliki ketrampilan menulis di bagian tertentu, beberapa perusahaan merekrut penulis dan editor untuk isi situsnya atau ketika Kamu bekerja di sebuah perusahaan, Kamu dapat menolong untuk isi situs (blog) atau situs perusahaan itu hingga banyak pembaca yang berkunjung ke situs Kamu. Pekerjaannya termasuk menulis artikel dengan subyek tertentu dan mengelola isi website. Beberapa penulis dapat bekerja dengan cara mandiri tanpa ada harus berada didalam kantor.

5. Evaluator Website On-line. Perusahaan-perusahaan yang memiliki situs sering merekrut evaluator untuk menelusuri beragam tema menarik yang terdapat di internet. Tugasnya pasti menuntut pengetahuan yang tinggi di beberapa bagian tertentu.

6. Admin Situs atau Media Sosial. Siapa katakan nge-tweet tidak mungkin saja profesi menjanjikan? Banyak brand yang memerlukan admin untuk mengelola website situs maupun sosial media seperti Twitter dan Facebook. Untuk admin Twitter, biasanya honor dihitung dari banyak tweet yang kita menulis. Ada banyak pekerjaan lain yang sangat mungkin kita kerja dari tempat tinggal atau tidak harus terikat di kantor. Baik dalam dunia seni, IT, arsitek, ataupun musik. Yang tentu, tidak ada pekerjaan yang tidak mungkin kita tekuni apabila sungguh-sungguh memperjuangkannya.

7. Spesialias Humas atau Public Relations. Karir satu ini tengah menanjak popularitasnya, dan beberapa type pekerjaan kantor nyatanya dapat dibawa pulang dan dituntaskan dimana saja. Misalnya dalam soal pembuatan siaran pers untuk media, atau menolong client dalam mengemukakan arti dari promosi yang dikehendaki. Pembuatan siaran pers pasti dapat dilakukan dimana saja. Perubahan piranti komunikasi seperti smartphone atau tablet sangat mungkin untuk melakukan komunikasi dengan client lebih dinamis tanpa ada harus berada di kantor. Dengan kesibukan seperti menghadiri rapat di beberapa tempat dan travelling, maka waktu yang di habiskan di kantor nyaris tak ada.

8. Design Grafis Kesempatan kerjanya cukup luas, tidak hanya terbatas pada layout majalah atau brosur, namun juga pembuatan logo dan membuat cantik penampilan website situs, yang dapat dilakukan dirumah. Untuk memperlebar sayap, kita dapat turut kontes design dan menjaring networking agar karya kita semakin di kenal.

9. Situs Designer. Kesempatan kerja ini pun cukup luas, terlebih kita telah dipermudah dengan aplikasi yang sangat mudah dikuasai oleh siapa saja, dan tak perlu harus kuasai dengan cara mendalam mengenai html dsb. Jadi saat ini aplikasi dan pemrograman itu sangat mudah dan di kenal dengan CMS seperti wordpress, joomlaa, drupal dan sebagainya.

10. Pengembang Software. Sebuah computer bekerja karena ada program atau aplikasi di dalamnya. Berikut yang dilakukan oleh pengembang software. Mereka meyakinkan aplikasi jalan dengan baik dan selalu mengembangkannya. Seperti programer computer, pengembangsoftware juga lebih banyak bekerja dengan komputernya. Jadi otomatis dia telah termasuk dalam kelompok telecommuting yang kreatif. Konsentrasi dan konsentrasi jadi hal utama yang harus memerlukan waktu sendiri, tanpa ada masalah dan interupsi dari orang lain di kantor.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar